Search

Memuat...

Follow

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Januari 2013

Kode Aktivasi IDM (Kode Registrasi IDM)

Internet Download Manager (IDM) memungkinkan pengguna untuk secara otomatis mendownload semua jenis file, membagi akses jaringan download menjadi beberapa aliran. Hal ini dapat mencari cermin dalam rangka untuk meningkatkan kecepatan download dan juga mendukung video download dari berbagai situs video streaming. IDM dapat digunakan melalui browser Internet Explorer, Opera, Netscape Navigator, Apple Safari, Flock, Google Chrome, Mozilla, dan Mozilla Firefox.
KODE AKTIVASI!
IDM sendiri dapat di download gratis lewat website resminya. Namun, sayangnya pengguna hanya dapat menggunakan masa trial / uji coba selama 30-hari (beberapa versi masa trial-nya 15-hari). Naah.. taukah teman-teman sebenarnya kita bisa menjadikan free lisensi IDM tersebut menjadi commercial lisensi. To the point aja dech.. gini caranya Gan….
Step by step:
1. Matikan terlebih dahulu koneksi internet,
agar Internet Download Manager (IDM) tidak berhasil melakukan Automatic Update.
Saat pengisian Serial Number bila komputer dalam kondisi terhubung ke internet,_
dipastikan Serial Number akan langsung di Black List (Fake Serial Number) akibat Automatic Update.
2. Di bagian atas IDM, pilih menu Downloads, Options, pilih tab Dial Up, hilangkan centang Use Windows Dial Up Networking, lalu OK.
Hal ini bertujuan mencegah IDM melakukan Auto Dial untuk verifikasi Serial Number.
3. Di bagian atas IDM, pilih menu Registration, lalu Registration.

Klik untuk temukan KODE AKTIVASI IDM

Niat mo promosi eh Bandwidth Limit Exceeded pulak blog baru ane, yauda langsung aja gan sn nya:
First Name :
Piko

Last Name :
Augusta

E-mail :
architect.landscape@gmail.com

Serial :
LX2HH-76JYH-BWU14-V9AEG

4. Koneksikan kembali internet.
5. Jalankan IDM.
Kini IDM siap digunakan dalam kondisi Full Version.
6. Setelah komputer di Restart,
bila IDM masih belum full version… maka ulangi langkah pertama sampai langkah terakhir.
Ingat :
Gunakan hal ini secara bijaksana untuk tujuan pendidikan.
Bila tertarik dengan IDM,
dukunglah pembuat IDM dengan memberikan bayaran yang sesuai.
Gimana Gan.. mudah banged kaan… :D
Maaf diatas ane forward ke blog baru ane, biar trafiknya kebagian aja gan. thanks berat

Ditulis Oleh : Wawan Fullbuster // 00.44
Kategori:

9 komentar:

  1. kalo seri number udah ke blokir gmn tu gan?

    BalasHapus
  2. matiin dulu koneksi internetnya registrasi jangan pake koneksi internet

    BalasHapus
  3. iya gan ke blokir padahal udah di matiin internetnya

    BalasHapus
  4. om masih muncul Fakeajah munculnya setelah beberapa hari kemudian

    BalasHapus
  5. mas Gimanong sih aktifasi permanen idm,kaya nya klo buat download gambar baju cepet x yah sekali download satu album...

    pisss

    BalasHapus
  6. Bagus bgt nie info nya,,, jgn lpa pula kunjungi http://solusipelajaransaya.blogspot.com

    BalasHapus

 

Blogger news

Free Music Sites
Free Music Sites

Free Music Sites at divine-music.info

Blogroll

About